Radio Muslim

Sabtu, 12 Februari 2011

motivasi

"Takut gagal adalah penghalang paling besar dalam meraih kesuksesan." Sven Goran Eriksson

“Hari kemarin adalah kenangan hari ini; hari esok adalah impian hari ini.”Kahlil Gibran

"Anda harus melakukan sesuatu yang Anda pikir tak akan bisa Anda lakukan." Eleanor Roosevelt,

"Seseorang harus cukup berani mengakui kesalahan, cukup pintar untuk mengambil pelajaran dari kesalahan, dan cukup tangguh untuk bisa mengoreksi kesalahan." John C Maxwell

"Dalam setiap keindahan, selalu ada mata yang memandang. Dalam setiap kebenaran, selalu ada telinga yang mendengar. Dalam setiap kasih, selalu ada hati yang menerima."Ivan Panin,

Kesabaran adalah ENERGI Kesabaran bukan berarti tidak berbuat, namun menunggu saat yg tepat untuk bertindak dengan prinsip yang benar, dengan cara yang benar. (FULTON J. SHEEN)

Awali Hari Dengan Berdoa, JAlani Hari dengan Berusaha dan Akhiri Hari dengan Bersyukur

Jika kamu berada di sore hari jangan menunggu datang pagi, dan jika kamu berada di pagi hari, maka jangan menunggu waktu sore. gunakan kesehatan mu sebelum datang waktu sakitmu. Dan pergunakan waktu hidupmu utk menghadapi kematianmu. (Ibnu Umar)
barang siapa tidak menyibukkan diri dengan kebaikan niscaya ia akan disibukkan dalam keburukan

"Bila Anda menginginkan sesuatu dan tidak memperolehnya, berarti anda tidak sungguh2 menginginkannya" (dari salah satu kapsul Anthony Dio Martin di Smart FM)

Saya bisa saja bangun jam sembilan pagi dan menjadi seorang petani kacang atau bangun jam enam pagi dan menjadi presiden. (JIMMY CARTER, mantan petani kacang yang menjadi presiden USA)

hidup itu seperti sebuah sepeda agar tetap seimbang kita harus terus bergerak

Tidak ada komentar: