Radio Muslim

Jumat, 02 April 2010

Betapa Beruntungnya kita

Suatu sore yang ceria aku duduk bersama teman2 di serambi masjid Al fitroh,
Dibimbing oleh seorang ukhti yang cantik kami mengaji bersama.
Yang verbeda saat itu temanya yang bikin aku ngerasa ohh betapa aku beruntung..
Belaiu bercerita Kalau di negeri Islam Timur tengah sana para muslimah kurang beruntung karena mereka tidak dapat mengenyam pendidikan setinggi rata-rata di negara kita, alasannya dinikahkan di usia sangat muda dan yang menentukan calonnya adalah sang ayah. Perempuan tak bisa dengan bebas keluar rumah seperti kita jika tanpa mahram,... wi beda bagend yah ma aku,... Yang lebih bikin aku tambah bersyukur saat diceritain kali di plestina mereka sangat kekurangan makanan hingga mereka terpaksa makan rumput sungguh tragis... ya Allah bantulah mereka, berilah kesabaran. jika aku mulai malas aku teringat lagi kisah itu....

Tidak ada komentar: